WhatsApp

Jual Arwana Super Red Manado - Toko Distributor Arwana Super Red

Jual Arwana Super Red Manado dari toko distributor arwana super red sumber berkat arowana.

Halo rekan dekat arwana, bertatapan kembali dengan sumberberkatarowana.com. kali ini kami bisa kupas apa sih beberapa model arwana super red yang ada di pasaran, baca artikelnya di bawah berikut ini ya.

Ikan Arwana waktu lampau udah populer. Pula awal kalinya munculnya nama pelawak Tukul Arwana di dunia monitor kaca tv, ikan Arwana udah ternama terlebih dulu, banyak beberapa orang menggemari ikan bergenus Scleropages ini.





Apalagi bagi mereka penggila hoby ikan hias, tidak tidak ada menunjukara menangkar dan mengembangbiakkan ikan air tawar ini. Arwana miliki bentuk tubuh yang bagus, kulit tubuhnya juga menarik, cantik waktu berenang meliak-liuk di kotak aquarium kaca.

Distributor Arwana Super Red Manado


Kami merupakan distributor maupun agen penjualan ikan arwana super red dengan kualitas paling atas. Kami persiapkan arwana super red awali sama indukan - anakan hingga sampai siap kawin dengan harga bisa dijangkau.

Agen Toko Arwana Super Red


Toko kami ada di dalam Surabaya Jawa Timur., Tetapi kami juga layani pengantaran ke semua Indonesia dengan sejumlah ekspedisi pengangkutan yang pasti aman dan cepat.

sumberberkataarowana.com merupakan distributor buat ikan Arwana Super Red
Banyak ada alternatif ukuran produk ikan arwana super red yang kami menjajakan. awali sama anakan,dewasa hingga sampai siap kawin.

Buat HARGA ARWANA SUPER RED juga masih relatif bisa dijangkau.
buat anda penyuka/penggila ikan arwana super red pastilah tidak pikir panjang kembali buat membeli ikan arwana super red ini.

JENIS ARWANA SUPER RED YANG ADA DI PASARAN


Yang pertama merupakan Blood Red atau umumnya dimaksud merah darah dengan warna dasar di badannya punya warna jingga keemasan, ring merah, dan ekor punya warna merah semi terbuka.

Yang pertama merupakan Blood Red atau umumnya dimaksud merah darah dengan warna dasar di badannya punya warna jingga keemasan, ring merah, dan ekor punya warna merah semi terbuka.

Yang ke-2  merupakan Chili Red atau merah cabe dengan warna dasar di badannya punya warna cokelat kemerahan, ring punya warna merah cabe, dan ekor merah kecokelatan.
Yang ke-3  adalah Arwana Ultra Red dengan badannya punya warna orange semburat putih atau merah semu, di ring dan ekor punya warna merah biasa.
Ke-4, Arwana Papaya Red dengan warna dasar kehijauan, ring punya warna jingga, dan ekor merah kekuningan semburat hijau.

Yang paling akhir merupakan arwana jenis Super Red biasa adalah warna dasar yang dipunyainya putih rada kekuningan, ring merah, dan ekor punya warna merah semu.

Ke-3  type Arwana Super Red, adalah Blood Red, Chili Red, dan Ultra Red buat pasaran export, sedang jenis yang lainnya telah banyak beredar di pasar lokal.

TIPS MERAWAT IKAN ARWANA SUPER RED


Taruh aquarium dalam tempat yag lepas dari wira-wiri atau tugas yang rata-rata, biar ikan tidak stress.

Periksa suhu aquarium, sebaiknya buat ikan arwana yaitu 26 - 30 °C. Temperatur yang tidak serasi bisa bikin ikan jadi sakit dan kasus yang lainnya.

Buat ph air harus disaksikan, sebaiknya yaitu tentang 6-8,5ph. Kalau kurang tambahakan kapur ke air.

Buat pakan ikan arwana, anda bisa berikan jangkrik, katak, lipan dan hewan kecil yang lainnya. Bisa 2x 1 hari buat ukuran 35cm ke atas. Hindari anggota makan rata-rata, lantaran bisa membuat ikan jadi gendut dan malas jalan, selain itu turut bikin aquarium kotor.

Buat proses perubahan ikan dan perubahan air perlu dilakukan dengan waspada. Ada 2 teknik perombakan air. Sekali dua hari dengan perbandingan 10% dari air akuarium, atau juga dapat pada semuanya sama waktu sekali dalam tiga bulan.

TIPS MEMBELI IKAN ARWANA SUPER RED


Kalau Anda berhasrat punyai arwana super red, baiknya membeli anakan arwana memiliki ukuran sedikitnya 12-15 cm. Di ukuran itu, kwalitas ikan arwana lebih simpel dikenali type, warna dan bodinya. Dan yakini arwana yang Anda membeli ditambahkan dengan michrocip dan sertifikat sah.

Berikut beberapa ciri ikan arwana super red yang memiliki kualitas, salah satunya:

1. Ciri-khas Dasar

Secara prinsip, arwana super red punya ekor punya warna merah keseluruhannya, baik itu merah kekuningan, merah ceria,ataupun merah gelap, dan sedikit ada corak punya warna gelap di tiap tulang ekornya. Di sisi kumis, bibir, dan sirip dayung ikan dihias dengan warna kuning jingga, pink, atau merah. Sementara sisiknya nampak mengkilat.

2. Ciri-ciri Fisik

Super red yang memiliki kualitas tinggi punyai susunan badan yang prima, sehat, dan tidak cacat. Wujud kepalanya nampak serupa sendok dengan mata yang tidak. Mulut tidak cakil alias wujud bibir bawah tambah maju ketimbang bibir atas. Bodi badan ikan ini lantas mesti gagah dan punyai sirip dayung yang memiliki ukuran panjang dan skema sisik dengan rapi seperti butiran jagung. Ikan yang miliki kualitas bagus punya ekor yang lebar, di mana helaian sirip sisi atas dan bawahnya cukup rapat.

3. Tingkah Laris

Kalau disaksikan dari perbuatannya, super red yang baik punyai jenis renang yang bagus dan tangkas dan tidak miring atau menungging. Ikan itu nampak aktif berenang ke sana kesini, tidak diam saja dan mematung di satu diantaranya pojok akuarium.

4. Moral

Dari sisi moral, mengusahakan agar putuskan arwana jenis super red yang punya moral kokoh. Masalah ini dapat disaksikan dari ikan yang tidak enteng terkejut dan menjauh waktu tangan dekatinya. Mengapa tidak menunjuk ikan arwana yang bermental jelek? Pertimbangannya biar ikan tidak peka dengan kemunculan beberapa benda disekelilingnya. Ikan yang simpel terkejut kemungkinan dapat kerap menghantam permukaan kaca.

Website Murah Surabaya

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.