WhatsApp

Jenis Arwana Super Red Yang Ada Di Pasaran

Jenis Arwana Super Red Yang Ada Di Pasaran - Ada beberapa jenis ikan arwana super red yang beredar di pasaran, mungkin anda akan dibuat sedikit bingung dengan hal tersebut ketika hendak membeli arwana untuk dipelihara. Arwana Super Red yang beredar di pasaran ada lima tipe, arwana ekspor ataupun pasar lokal berdasarkan warna dasar pada tubuhnya.
arwana chili red
Yang pertama adalah Blood Red atau biasa disebut merah darah dengan warna dasar pada tubuhnya berwarna jingga keemasan, ring merah, dan ekor berwarna merah semi transparan.

Yang pertama adalah Blood Red atau biasa disebut merah darah dengan warna dasar pada tubuhnya berwarna jingga keemasan, ring merah, dan ekor berwarna merah semi transparan.
arwana ultra red
Yang kedua adalah Chili Red atau merah cabai dengan warna dasar pada tubuhnya berwarna cokelat kemerahan, ring berwarna merah cabai, dan ekor merah kecokelatan.
Untuk yang ketiga yaitu Arwana Ultra Red dengan tubuhnya berwarna orange semburat putih atau merah semu, di ring dan ekor berwarna merah biasa.
Keempat, Arwana Papaya Red dengan warna dasar kehijauan, ring berwarna jingga, dan ekor merah kekuningan semburat hijau.
arwana super red

arwana papaya red

Untuk yang terakhir adalah arwana tipe Super Red biasa yaitu warna dasar yang dimilikinya putih agak kekuningan, ring merah, dan ekor berwarna merah semu.

Ketiga jenis Arwana Super Red, yaitu Blood Red, Chili Red, dan Ultra Red untuk pasaran ekspor, sedangkan tipe yang lain banyak beredar di pasaran lokal.

Sekian dulu artikel mengenai jenis arwana super red semoga dapat memberikan manfaat untuk anda. Baca juga artikel mengenai Cara Membedakan Arwana Banjar Red, Golden Red, dan Super Red.

Sumber : https://www.arwanawiki.com/jenis-ikan-arwana-super-red-di-pasaran/

Website Murah Surabaya

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.