WhatsApp

Jual Arwana Super Red Makassar - Distributor Arwana Super Red

Jual Arwana Super Red Makassar dari distributor arwana super red sumber berkat arowana.

Halo rekan dekat arwana, berhadap-hadapan kembali dengan sumberberkatarowana.com. kali ini kami bisa kupas apa sih beberapa tipe arwana super red yang ada di pasaran, baca artikelnya di bawah ini ya.

Ikan Arwana jaman dulu udah populer. Pun awal mulanya munculnya nama pelawak Tukul Arwana di dunia monitor kaca tv, ikan Arwana udah populer terlebih dulu, banyak beberapa orang mencintai ikan bergenus Scleropages ini.





Terutama buat mereka pecinta hoby ikan hias, tak tidak ada menunjukara menangkar serta mengembangbiakkan ikan air tawar ini. Arwana mempunyai bentuk tubuh yang bagus, kulit tubuhnya juga menarik, cantik waktu berenang meliak-liuk di kotak aquarium kaca.

Distributor Arwana Super Red Makassar


Kami yaitu distributor maupun agen penjualan ikan arwana super red dengan kualitas paling atas. Kami persiapkan arwana super red mulai sama indukan - anakan hingga siap kawin dengan harga dapat dijangkau.

Agen Toko Arwana Super Red


Toko kami ada dalam Surabaya Jawa Timur., Namun kami juga layani pengantaran ke keseluruhan Indonesia dengan sejumlah ekspedisi pengantaran yang pasti aman serta cepat.

sumberberkataarowana.com yaitu distributor buat ikan Arwana Super Red
Banyak ada alternatif ukuran produk ikan arwana super red yang kami menjajakan. mulai sama anakan,dewasa hingga siap kawin.

Buat HARGA ARWANA SUPER RED juga masih relatif dapat dijangkau.
buat anda penggemar/pecinta ikan arwana super red yang pasti gak memikir panjang kembali buat membeli ikan arwana super red ini.

JENIS ARWANA SUPER RED YANG ADA DI PASARAN


Yang pertama yaitu Blood Red atau umumnya dikatakan merah darah dengan warna dasar di badannya memiliki warna jingga keemasan, ring merah, serta ekor memiliki warna merah semi terbuka.

Yang pertama yaitu Blood Red atau umumnya dikatakan merah darah dengan warna dasar di badannya memiliki warna jingga keemasan, ring merah, serta ekor memiliki warna merah semi terbuka.

Yang ke-2  yaitu Chili Red atau merah cabe dengan warna dasar di badannya memiliki warna cokelat kemerahan, ring memiliki warna merah cabe, serta ekor merah kecokelatan.
Buat yang ke-3  ialah Arwana Ultra Red dengan badannya memiliki warna orange semburat putih atau merah semu, di ring serta ekor memiliki warna merah biasa.
Ke-4, Arwana Papaya Red dengan warna dasar kehijauan, ring memiliki warna jingga, serta ekor merah kekuningan semburat hijau.

Buat yang paling akhir yaitu arwana model Super Red biasa ialah warna dasar yang dipunyainya putih lumayan kekuningan, ring merah, serta ekor memiliki warna merah semu.

Ke-3  macam Arwana Super Red, ialah Blood Red, Chili Red, serta Ultra Red buat pasaran export, sementara itu model yang lainnya banyak telah beredar di pasar lokal.

TIPS MERAWAT IKAN ARWANA SUPER RED


Taruh aquarium dalam tempat yag lepas dari wira-wiri atau tugas yang biasanya, biar ikan tak stress.

Periksa suhu aquarium, lebih baiknya buat ikan arwana merupakan 26 - 30 °C. Temperatur yang tak sesuai bisa membikin ikan jadi sakit dan masalah yang lainnya.

Buat ph air mesti disaksikan, lebih baiknya merupakan tentang 6-8,5ph. Apabila kurang tambahakan kapur ke air.

Buat pakan ikan arwana, anda bisa memberinya jangkrik, katak, lipan dan hewan kecil yang lainnya. Bisa 2x 1 hari buat ukuran 35cm ke atas. Jauhkan anggota makan biasanya, dikarenakan bisa menimbulkan ikan jadi gendut dan malas jalan, selain itu turut membikin aquarium kotor.

Buat proses pertukaran ikan serta pertukaran air harus diselesaikan dengan berwaspada. Ada 2 trik pengubahan air. Sekali dua hari dengan rasio 10% dari air akuarium, atau dapat juga kesegalanya sama waktu sekali dalam tiga bulan.

TIPS MEMBELI IKAN ARWANA SUPER RED


Apabila Anda ingin punya arwana super red, semestinya membeli anakan arwana mempunyai ukuran sekurang-kurangnya 12-15 cm. Di ukuran itu, mutu ikan arwana lebih ringan ditemui macam, warna serta bodinya. Serta yakini arwana yang Anda membeli ditambahkan dengan michrocip serta sertifikat sah.

Berikut tanda-tanda ikan arwana super red yang bermutu, salah satunya:

1. Ciri-ciri Dasar

Pada prinsipnya, arwana super red miliki ekor memiliki warna merah keseluruhannya, baik itu merah kekuningan, merah ceria,ataupun merah gelap, serta sedikit ada corak memiliki warna gelap di tiap tulang ekornya. Pada sisi kumis, bibir, serta sirip dayung ikan dihias dengan warna kuning jingga, pink, atau merah. Sementara sisiknya tampak berkilau.

2. Tanda-tanda Fisik

Super red yang bermutu tinggi punya susunan badan yang prima, sehat, serta tak cacat. Wujud kepalanya tampak mirip sendok dengan mata yang tak. Mulut tak cakil alias wujud bibir bawah bertambah maju ketimbang bibir atas. Bodi badan ikan ini lantas mesti gagah dan punya sirip dayung yang mempunyai ukuran panjang serta skema sisik dengan rapi seperti butiran jagung. Ikan yang memiliki kualitas bagus miliki ekor yang lebar, di mana helaian sirip sisi atas serta bawahnya cukup rapat.

3. Tingkah Laris

Apabila disaksikan dari perbuatannya, super red yang baik punya type renang yang bagus serta tangkas dan tak miring ataupun menungging. Ikan itu kelihatan aktif berenang ke sana kesini, tak diam saja serta mematung di satu diantara pojok akuarium.

4. Moral

Dari sisi moral, usahain putuskan arwana model super red yang miliki moral kokoh. Perihal ini dapat disaksikan dari ikan yang tak ringan terkejut serta menjauh waktu tangan dekatinya. Mengapa tak memutuskan ikan arwana yang bermental jelek? Faktanya biar ikan tidaklah terlalu peka dengan kemunculan beberapa benda disekitarnya. Ikan yang ringan terkejut besar kemungkinan bakal kerap membentur permukaan kaca.

Website Murah Surabaya

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.