WhatsApp

Jual Arwana Super Red Denpasar Bali Langsung Dari Distributor

Jual Arwana Super Red Denpasar Bali langsung dari distributor arwana super red sumber berkat arowana. sedia arwana super red anakan dan indukan.

Halo teman dekat arwana, bertemu kembali dengan sumberberkatarowana.com. kali ini kami bisa kupas apa sih beberapa macam arwana super red yang ada pada pasaran, baca artikelnya berikut ini ya.

Ikan Arwana dahulu kala sudah terkenal. awalnya munculnya nama pelawak Tukul Arwana di dunia monitor kaca tv, ikan Arwana sudah terkenal terlebih dulu, banyak beberapa orang menyenangi ikan bergenus Scleropages ini.





Terutama bagi mereka pencinta kegemaran ikan hias, tidak tidak ada menunjukara menangkar dan membiakkan ikan air tawar ini. Arwana punya bentuk tubuh yang bagus, kulit tubuhnya juga menarik, cantik saat berenang meliak-liuk di kotak aquarium kaca.

Distributor Arwana Super Red Bali


Kami ialah distributor atau agen marketing ikan arwana super red dengan kualitas paling atas. Kami persiapkan arwana super red awali dengan indukan - anakan sampai siap kawin di harga terjangkau.

Agen Toko Arwana Super Red


Toko kami ada di Surabaya Jawa Timur., Tetapi kami juga layani pengiriman ke semuanya Indonesia dengan beberapa ekspedisi pengangkutan yang pasti aman dan cepat.

sumberberkataarowana.com ialah distributor untuk ikan Arwana Super Red
Banyak ada opsi ukuran produk ikan arwana super red yang kami tawarkan. awali dengan anakan,dewasa sampai siap kawin.

Untuk HARGA ARWANA SUPER RED juga masih relatif terjangkau.
buat anda pencinta/pencinta ikan arwana super red tentunya tidak berpikiran panjang kembali untuk membeli ikan arwana super red ini.

JENIS ARWANA SUPER RED YANG ADA DI PASARAN


Yang pertama ialah Blood Red atau umum disebutkan merah darah dengan warna dasar pada badannya warna jingga keemasan, ring merah, dan ekor warna merah semi terbuka.

Yang pertama ialah Blood Red atau umum disebutkan merah darah dengan warna dasar pada badannya warna jingga keemasan, ring merah, dan ekor warna merah semi terbuka.

Yang ke-2  ialah Chili Red atau merah cabe dengan warna dasar pada badannya warna cokelat kemerahan, ring warna merah cabe, dan ekor merah kecokelatan.
Yang ke-3  yakni Arwana Ultra Red dengan badannya warna orange semburat putih atau merah semu, di ring dan ekor warna merah biasa.
Ke-4, Arwana Papaya Red dengan warna dasar kehijauan, ring warna jingga, dan ekor merah kekuningan semburat hijau.

Yang paling akhir ialah arwana type Super Red biasa yakni warna dasar yang dipunyainya putih cukup kekuningan, ring merah, dan ekor warna merah semu.

Ke-3  tipe Arwana Super Red, yakni Blood Red, Chili Red, dan Ultra Red untuk pasaran export, dan type lainnya beredar banyak di pasar lokal.

TIPS MERAWAT IKAN ARWANA SUPER RED


Tempatkan aquarium dalam tempat yag lepas dari lalu-lalang atau tugas yang umumnya, agar ikan tidak stress.

Check suhu aquarium, bagusnya untuk ikan arwana adalah 26 - 30 °C. Temperatur yang tidak cocok bisa membuat ikan jadi sakit dan persoalan lainnya.

Untuk ph air juga harus disaksikan, bagusnya adalah sekitar 6-8,5ph. Jika kurang tambahakan kapur ke air.

Untuk pakan ikan arwana, anda bisa memberi jangkrik, katak, lipan dan hewan kecil lainnya. Bisa 2x sehari untuk ukuran 35cm ke atas. Hindari anggota makan umumnya, karena bisa menyebabkan ikan jadi gendut dan malas jalan, selain itu turut membuat aquarium kotor.

Untuk proses peralihan ikan dan penggantian air perlu ditangani dengan waspada. Ada 2 langkah peralihan air. Sekali dua hari dengan persentase 10% dari air akuarium, atau bisa juga kesemuanya sama waktu sekali dalam tiga bulan.

TIPS MEMBELI IKAN ARWANA SUPER RED


Bila Anda tertarik mempunyai arwana super red, seharusnya membeli anakan arwana memiliki ukuran minimum 12-15 cm. Pada ukuran itu, kualitas ikan arwana lebih gampang dijumpai tipe, warna dan bentuknya. Dan yakinkan arwana yang Anda membeli diperlengkapi dengan michrocip dan sertifikat sah.

Berikut beberapa ciri ikan arwana super red yang berkualitas, salah satunya:

1. Karakter Dasar

Pada intinya, arwana super red memiliki ekor warna merah keseluruhannya, baik itu merah kekuningan, merah ceria,maupun merah gelap, dan sedikit ada corak warna gelap setiap tulang ekornya. Di bagian kumis, bibir, dan sirip dayung ikan dihias dengan warna kuning jingga, pink, atau merah. Sementara sisiknya kelihatan mengkilat.

2. Ciri-ciri Fisik

Super red yang berkualitas tinggi mempunyai susunan badan yang prima, sehat, dan tidak cacat. Wujud kepalanya kelihatan seperti sendok dengan mata yang tidak. Mulut tidak cakil alias wujud bibir bawah semakin maju dibanding bibir atas. Bentuk badan ikan ini juga harus gagah dan mempunyai sirip dayung yang memiliki ukuran panjang dan formasi sisik dengan rapi seperti butiran jagung. Ikan yang berkualitas bagus memiliki ekor yang lebar, di mana lembar sirip sisi atas dan bawahnya cukup rapat.

3. Tingkah Laris

Bila disaksikan dari kelakuannya, super red yang baik mempunyai style renang yang bagus dan gesit dan tidak miring atau menungging. Ikan itu terlihat aktif berenang ke sana kesini, tidak diam saja dan mematung di salah satunya pojok akuarium.

4. Psikis

Dari sisi psikis, upayakan tentukan arwana type super red yang memiliki psikis kuat. Ini dapat disaksikan dari ikan yang tidak mudah terkejut dan menjauh saat tangan dekatinya. Mengapa tidak pilih ikan arwana yang bermental jelek? Argumennya supaya ikan tidak begitu peka dengan kehadiran beberapa benda disekelilingnya. Ikan yang gampang terkejut kemungkinan akan kerap menubruk permukaan kaca.

Website Murah Surabaya

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.