WhatsApp

Jual Arwana Super Red | Surabaya, Malang, Gresik, Sidoarjo

Halo sahabat arwana, berjumpa lagi dengan sumberberkatarowana.com. kali ini kami akan mengulas apa aja sih jenis-jenis arwana super red yang ada di pasaran, simak artikelnya di bawah ini ya.



1. Arwana Super Red / Naga Merah

Super Red Arwana adalah salah satu ikan kebanggaan kami, tepatnya dari Kalimantan Barat, dari Santa Room Lake dan Capuas, dan hari ini Super Red Arwana banyak dibudidaya oleh petani ikan, jadi Anda tidak harus pergi ke Kalimantan. Seperti namanya, ia memiliki fungsi dan skala tubuh merah dasar. Warna merah yang lebih matang lebih tebal dan lebih terlihat di seluruh tubuh. Insang mulai di bagian bawah sirip ekor dan mencapai ujung tentakel.
Jenis super red itu sendiri dikelompokkan berdasarkan 4. Ada arwana blood red  ( merah darah) dan arwana chili red (cabai merah). Kedua jenis ini biasanya disebut tingkat tinggi merah. Merah Tingkat merah orange red (oranye merah) dan golden red (emas merah).

2. Arwana Silver

Di Amerika Serikat dan kadang-kadang disebut Arwana Brasil.Arwana silver atau perak adalah salah satu jenis arwana yang paling umum di masyarakat. Ini karena harga di toko ikan adalah yang paling ekonomis dan mudah ditemukan. Ikan ini memiliki tubuh yang berbeda dari ikan arwana lainnya dan memiliki sirip dan perawakan yang panjang. Jika Anda merawatnya dengan baik, tubuhnya bisa mencapai 65 cm.

3.  Arwana Jardini atau Irian

      
Arwana jardini memiliki dua jenis warna: gelap (scleropqges jardini) dan terang (scleropqges leichharti). Warna dasar tubuh adalah coklat hitam dengan pola kuning keemasan di tengah sisik. Penelitian sebenarnya berasal dari Australia, tetapi karena ikan ini ditemukan di wilayah Irian. Jadi dia dipanggil Arwana Irian.

Baca Juga :


4.  Arwana Pino







Ikan Hias Pino; Green Arwana


Jenis keempat ikan arwana adalah pino. Ikan ini sering disebut arwana hijau. Ada warna perak dan abu-abu di bagian ekor, tetapi hijau masih lebih dominan.. Juga terkadang ada golden pino (emas keemasan) dan mungkin ada variasi warna lainnya.
Green Arwana berasal dari Asia Tenggara, seperti Indonesia (Kalimantan), Kamboja, Thailand dan Malaysia. Ciri khasnya adalah mulut dan kepala yang lebih besar daripada jenis Arwana lainnya.

5. Arwana Banjar Merah







Red Banjar
Ikan Hias Arwana Merah Banjar

Arwana banjar juga termasuk asli dari Indonesia Banjar Kalimantan Selatan. Ia memiliki karakteristik kepala dan mulut yang bulat. Sekilas, tubuhnya berwarna merah muda. Ini hampir seperti pemuda super merah, terutama ketika masih 10-15 cm.

JASA BUAT WEBSITE SURABAYA

6. Arwana Golden (Cross Back Golden)

Ini adalah salah satu jenis Arwana yang paling mahal di dunia (selain Super Red). Warna dasar keemasannya membuatnya menarik bagi pecinta ikan hias. Selain itu, ia memiliki variasi variasi warna. Merah emas (campuran emas merah), emas penuh (warna emas penuh), dll. Tersedia.

7. Arwana Afrika

Seperti namanya, dia berasal dari Afrika Timur dan lebih tepatnya berasal dari Kamerun, Gambia dan Senegal. Sekilas, fisik mirip dengan arwana perak, tetapi kenyataannya sangat berbeda. Ukuran tubuh, sirip, warna dan kepalanya.

Gimana ? tertarik untuk membelinya ?
tentunya kalian harus beli di sumberberkatarwana.com 

Website Murah Surabaya

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.