WhatsApp

Ciri-ciri Arwana Super Red yang Berkualitas | Jual Arwana Super Red Surabaya

Surabaya - Arwana super red merupakan ikan habitat asli di Indonesia, tepatnya di Sungai Kapuas dan Danau Sentarum, Kalimantan Barat. Dibandingkan dengan jenis arwana lainnya, ikan super red merupakan jenis arwana yang memiliki nilai jual paling tinggi.
Super red merupakan spesies ikan purba yang hidup sezaman dengan dinosaurus dan masih bertahan hidup sampai saat ini. Di habitat aslinya ikan arwana super red hidup di perairan yang tenang dengan pH sekitar 7 - 7,5
Dinamakan super red karena memiliki warna merah dan ring yang tegas di sekujur tubuhnya. Menurut mitos, ikan ini mampu mendatangkan keberuntungan dan melancarkan rezeki. Jadi, jangan heran jika harga seekor arwana mencapai jutaan rupiah sebab peminatnya memang sangat banyak.
Jika Anda berminat memiliki arwana super red, sebaiknya beli anakan arwana berukuran minimal 12-15 cm. Pada ukuran tersebut, kualitas ikan arwana lebih mudah diketahui jenis, warna dan posturnya. Dan pastikan arwana yang Anda beli dilengkapi dengan michrocip dan sertifikat resmi.
Berikut ciri-ciri ikan arwana super red yang berkualitas, di antaranya:
1. Karakteristik Dasar
Pada dasarnya, arwana super red mempunyai ekor berwarna merah secara keseluruhan, baik itu merah kekuningan, merah cerah,atau pun merah gelap, dan tidak banyak terdapat corak berwarna gelap di setiap tulang ekornya. Pada bagian kumis, bibir, dan sirip dayung ikan dihiasi dengan warna kuning jingga, pink, atau merah. Sementara sisiknya terlihat mengkilap.
JASA BUAT WEBSITE KLIK DISINI !!!
2. Ciri Fisik
Super red yang berkualitas tinggi memiliki struktur tubuh yang sempurna, sehat, dan tidak cacat. Bentuk kepalanya terlihat menyerupai sendok dengan mata yang tidak. Mulut tidak cakil alias bentuk bibir bawah lebih maju daripada bibir atas. Postur tubuh ikan ini pun harus gagah serta memiliki sirip dayung yang berukuran panjang dan susunan sisik yang rapi seperti butiran jagung. Ikan yang bermutu bagus mempunyai ekor yang lebar, di mana lembaran sirip bagian atas dan bawahnya cukup rapat.
3. Tingkah Laku
Jika dilihat dari tingkah lakunya, super red yang bagus memiliki gaya renang yang baik dan lincah serta tidak miring maupun menungging. Ikan tersebut tampak aktif berenang kesana kemari, tidak diam saja dan mematung di salah satu sudut akuarium.
4. Mental
Dari segi mental, usahakan pilih arwana tipe super red yang mempunyai mental tangguh. Hal ini bisa dilihat dari ikan yang tidak gampang kaget dan menjauh saat tangan mendekatinya. Kenapa tidak memilih ikan arwana yang bermental buruk? Alasannya agar ikan tidak terlalu sensitif dengan keberadaan benda-benda di sekitarnya. Ikan yang mudah kaget kemungkinan besar akan sering menabrak permukaan kaca.

sumberberkataarowana.com merupakan distributor untuk ikan Arwana Super Red  
Banyak pilihan ukuran produk ikan arwana super red  yang kami tawarkan. mulai dari anakan,dewasa hingga siap kawin.

Untuk HARGA ARWANA SUPER RED juga masih relatif terjangkau.
bagi anda penggemar/pecinta ikan arwana super red tentunya tidak berfikir panjang lagi untuk membeli ikan arwana super red ini.

untuk pemesanan bisa whatsapp kami


08999957999 

Sumber Berkat Arowana

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.